Daun

Rabu, 12 Maret 2014

AKU TAHU



AKU TAHU

Karya : Isnaeni Nurul Khotimah

Aku tahu sayang
Kita memang jarang bertemu
Tapi aku ingin cintamu padaku
tak akan pernah terganti oleh wanita lain


Saat kau jauh disana
Aku selalu merindukan
Andai bintang bisa berbicara
Pasti ia akan memberimu pesan
Bahwa aku sangat merindukanmu disini

Aku tahu kita jarang bicara
Kau jauh disana
Disini ku menyimpan tanya tentangmu

Saat kau berbicara tentang wanita lain didepanku
Apakah engkau tahu bagaimana perasaan hatiku saat itu?
Aku cemburu sayang
Saat kau mengatakan ada wanita lain yang sedang dekat denganmu

Aku tahu kita memang jauh
Tapi hati ini akan terasa dekat denganmu
Hanya satu pintaku untukmu
Aku ingin kau tetap setia menunggu kepulanganku
Dan tetap saling percaya diantara kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar