Daun

Rabu, 12 Maret 2014

CINTAKU BERTEPUK SEBELAH TANGAN



Cintaku bertepuk 
sebelah tangan

                                                                                    Karya : Isnaeni Nurul Khotimah

Aku hanya bisa memandang dari kejauhan.
Kau begitu menawan
Kau penyemangat dalam hidupku
Kau segalanya bagiku


Meski kamu tak pernah menjadi kekasihku
Tapi kamu selalu mengisi hidupku menjadi penuh warna.
Kamu adalah orang spesial dihatiku.
Meski kamu tak mencintaiku
Tapi hati ini hanya untuk mu.

Aku memang tak bisa menjadi seperti yang engkau mau
Tapi ini lah aku apa adanya
Inilah diriku sebenarnya yang tak bisa menjelma seperti  diri orang lain
Seperti yang engkau mau

Mungkin aku hanya bisa menahan rasa sakit ini
Saat engkau jalan bersama kekasihmu
Aku hanya bisa menangis
Meski dihadapanmu aku terlihat tegar dan selalu tertawa saat bersamamu,

Hanya satu inginku
Semoga kamu bahagia meski  aku tak bisa menjadi kekasihmu
Dan aku ingin kamu selalu tertawa bersamannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar