Daun

Rabu, 12 Maret 2014

DISKRIMINASI



Diskriminasi

Karya : Isnaeni Nurul Khotimah

Saat masalah bertubi-tubi datang
Saat itu orang-orang yang disekeliling kita pergi
Hanya orang-orang yang benar-benar menyayangi dan menerima kekurangan kita yang masih setia untuk menemaninya
Saat seperti ini adalah saat-saat yang sangat sakit


Ketika aku benar-benar terpuruk
Hanyalah ejekan dan cemohan yang sering kudengar
Aku berusaha tegar
Walaupun sebenarnya hatiku menangis dengan sangat deras
Inilah kehidupan yang aku harus jalani sekarang

Aku hanya bisa memohon kepada Allah
Agar masalah ini dan keadaan ini cepat selesai dan berganti
Menuju hari-hariku yang indah seperti dulu

Dan disaat-Saat seperti ini aku harus berjuang
Untuk membuktikan siapa sebenarnya aku
Agar aku tidak mudah untuk dihina dan dicemooh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar