Daun

Rabu, 12 Maret 2014

HANYA BISA MENUNGGU



HANYA BISA MENUNGGU

Karya : Isnaeni Nurul Khotimah

Pertamaku melihatnya
Aku terpesona asmaranya
Jantungku berdebar-debar
Saatku berpapasa denganya
Aku senang ketika melihatnya
Dan sedih jika berpisah dengannya


Satu hari tak bertemu
Seakan 1 tahun telah berlalu

Pandanganya seakan tertuju padaku
Aku hanya bisa tersenyum melihatnya
Saatku tahu siapa namanya
Dan segalanya....
Termasuk kekasih

Beruntungnya yang mendapatkannya
Yaitu kekasihnya
Jujur aku tak mampu bersaing dengannya
Dilihat dari status
Aku kalah

Dan mereka berdua saling suka
Apa daya aku hanya bisa menunggunya
Mungkin dia belum kenal
Aku itu siapa
Tapi kutahu semua tentangnya
Dia belum tahu siapa aku,dan bagaimana perasaanku
Dan aku hanya bisa menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar